Jumat, 18 Juli 2014

cinta



dengarkanlah kata hatiku
musik-musik yang selalu berdendang
yang menggambarkan kegelisahan hati
musik musik ini selalu berputar dan menghiasi hari ku
namun semuanya masih tidak lengkap tanpa kehadiranmu

kini waktu yang semula berhenti kembali berjalan
dan alunan nada nada hati ku mulai berdendang
nada yang mencoba memasuki ruang hampa di hatimu
tapi kau tak pernah bisa mendengar

kasih tolong dengar sekelumit cinta yang selalu berucap ditengah hari-harimu
aku berjalan tergopoh di antara simpang hati yang membuatku bimbang akan rasa yang kau punya
tapi selalu ku coba , coba dan coba
untuk memasuki simpang hati yang hampa di hatimu
yang tak pernah di lewati oleh sekumpulan cinta
kau tak pernah mengetahui perasaan ini
perasaan yang selalu berpihak pada cinta yang kau punya
kini aku mulai bimbang dengan segala kata-kata yang terucap dari bibir manismu
selalu ku ikuti suara hati yang menuntunku ditengah kebimbangan ini
kau berikan aku secercah harapan
selalu kau hiasi mimpi-mimpi ku
dengan wajah manismu

detik demi detik selalu kuhitung tanpa lelah
selalu kutunggu engkau sampai datang menjemput ku
namun saat ku tau kita telah berbeda dan sangat jauh
aku hanya berdiam ditengah keheningan malam
malam yang sunyi dan sepi tanpa sekelumit bayang cinta yang pernah kau beri
sekarang aku percaya takdir cinta belum berpihak pada kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar